Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Oni no Hanayome wa Taberaretai

Baca Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai bahasa Indonesia lengkap. Oni no Hanayome wa Taberaretai Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Oni no Hanayome wa Taberaretai adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai ada bawah ini.
Judul Alternatif: 鬼の花嫁は喰べられたい, The Demon's Bride Wants to Be Eaten, Невеста демона хочет быть съеденной, 鬼喰べ, 想被吃掉的鬼之新娘 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Hana to Yume (Hakusensha) Jumlah Pembaca: 1 rb orang

Komik Oni no Hanayome wa Taberaretai merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya SAKANO Keiko yang juga di ilustrasikan oleh SAKANO Keiko. Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Hana to Yume (Hakusensha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada April 22, 2023. Chapter terbaru Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai telah kami update pada April 22, 2023.

Sinopsis Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai Bahasa Indonesia

Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai yang dibuat oleh komikus bernama SAKANO Keiko ini bercerita tentang Mashiro adalah seorang gadis manusia yang hidupnya diselamatkan oleh Shuten-douji ketika dia masih muda. Pada usia 17 tahun, dia memutuskan untuk menikahi Shuten-douji untuk menjadi makanannya! Namun, Shuten-douji, di sisi lain, menyukai Mashiro dan tidak berniat menggunakannya sebagai makanan!? Apakah salah jika terlalu menyukai satu sama lain? Secara tidak sadar menggoda dalam kehidupan pengantin baru mereka!

Spoiler Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai 1
Spoiler Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai 2
Spoiler Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai 3
Spoiler Manga Oni no Hanayome wa Taberaretai 4

Baca Komik Oni no Hanayome wa Taberaretai

Cara baca Manga online Oni no Hanayome wa Taberaretai Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar