Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Chronicles of Heavenly Demon

Baca Manhwa Chronicles of Heavenly Demon bahasa Indonesia lengkap. Chronicles of Heavenly Demon Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Chronicles of Heavenly Demon adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Chronicles of Heavenly Demon ada bawah ini.
Judul Alternatif: Heavenly Demon Reborn!, Divine Astonishment, Jinma Gyouten-ki, Shin Makyou Tenki, 神魔驚天記, 신마경천기 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 1.2 jt orang

Komik Chronicles of Heavenly Demon merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya Il-hwang yang juga di ilustrasikan oleh Gom-guk. Manhwa Chronicles of Heavenly Demon telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 9, 2021. Chapter terbaru Manhwa Chronicles of Heavenly Demon telah kami update pada Maret 24, 2024.

Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Bahasa Indonesia

Manhwa Chronicles of Heavenly Demon yang dibuat oleh komikus bernama Il-hwang ini bercerita tentang "Anda menekankan keharmonisan sepanjang hidup Anda dan inilah cara Anda pergi ...!" Penerus dari Sekte Master Tombak dan muridnya Hyuk Woon Seong dijebak mempelajari seni Iblis terlarang dan dibunuh. Kematian tak berdaya dan menyedihkan oleh orang-orang munafik dari Sekte Ortodoks. Saat Woon Seong menghadapi kematiannya, Artefak dari Spear Master Sect memancarkan cahaya dan memberinya kehidupan baru. Kehidupan sebagai Nomor 900, murid dari Kultus Iblis! Dua identitas, Sekte Ortodoks dan Kultus Setan. Tapi tujuannya satu. Balas dendam! Menerima takdirnya dan mengingat dendamnya, Woon Seong berlatih seni bela diri Dan waktu balas dendamnya perlahan mendekat…. Ambil alih Kultus Iblis dan hukum orang-orang munafik dari Sekte Ortodoks! Kisah balas dendam Nomor 900, Woon Seong berkembang dalam tugas hidup dan mati. Versi webtoon dari novel wuxia populer penulis Il-hwang, Chronicles of the Heavenly Demon.

Spoiler Manhwa Chronicles of Heavenly Demon 1
Spoiler Manhwa Chronicles of Heavenly Demon 2
Spoiler Manhwa Chronicles of Heavenly Demon 3
Spoiler Manhwa Chronicles of Heavenly Demon 4

Baca Komik Chronicles of Heavenly Demon

Cara baca Manhwa online Chronicles of Heavenly Demon Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar