Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Weapon Maker

Baca Manhwa Weapon Maker bahasa Indonesia lengkap. Weapon Maker Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Weapon Maker adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Weapon Maker ada bawah ini.
Judul Alternatif: 웨폰 크리에이터 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series (Naver), Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 108 rb orang

Komik Weapon Maker merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서태랑 yang juga di ilustrasikan oleh 강재. Manhwa Weapon Maker telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver), Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 30, 2023. Chapter terbaru Manhwa Weapon Maker telah kami update pada Februari 10, 2024.

Sinopsis Manhwa Weapon Maker Bahasa Indonesia

Manhwa Weapon Maker yang dibuat oleh komikus bernama 서태랑 ini bercerita tentang Kemampuan 'Penciptaan' yang langka berkembang, tetapi karena jumlah mana yang sangat tidak mencukupi Shin Jun-seo, seorang pendukung kelas D yang tidak diperlakukan sebagai Awakener yang layak dan hanya berkembang sebagai pekerja. Untungnya, dengan bantuan guild baru 'Dawon Guild' yang membutuhkan kemampuannya Sebagai seorang pendukung, dia melakukan serangan bawah tanah pertamanya.

Spoiler Manhwa Weapon Maker 1
Spoiler Manhwa Weapon Maker 2
Spoiler Manhwa Weapon Maker 3
Spoiler Manhwa Weapon Maker 4

Baca Komik Weapon Maker

Cara baca Manhwa online Weapon Maker Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar