Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Marriage of Convenience

Baca Manhwa Marriage of Convenience bahasa Indonesia lengkap. Marriage of Convenience Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Marriage of Convenience adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Marriage of Convenience ada bawah ini.
Judul Alternatif: 결혼 장사, 결혼장사, Gyeolhon Jangsa, The Wedding Business, The Marriage Business, Pernikahan Bisnis, 婚姻買賣, 婚姻交易, 婚姻买卖, Шлюбний бізнес Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: , Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 107 rb orang

Komik Marriage of Convenience merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya hanheun, KEN (켄) yang juga di ilustrasikan oleh Ant Studio, lotusshim554. Manhwa Marriage of Convenience telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 20, 2022. Chapter terbaru Manhwa Marriage of Convenience telah kami update pada November 30, 2022.

Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience Bahasa Indonesia

Manhwa Marriage of Convenience yang dibuat oleh komikus bernama hanheun, KEN (켄) ini bercerita tentang Bianca de Blanchefort. Istri Zachary de Arno, diusir dari keluarga Arno setelah kematiannya karena perilakunya yang memanjakan diri, sembrono, dan tidak bermoral. Dia tidak punya tempat untuk pergi, keluarga Blanchefort telah hancur, dan kurang lebih ditendang ke sebuah biara di perbatasan. Seorang wanita yang akhirnya menemui ajalnya di lantai batu yang dingin. Seorang penjahat tanpa kehormatan: itulah kehidupan Bianca sebelum dia kembali ke masa lalu. “Apakah ini benar-benar kenyataan? Apakah saya benar-benar melakukan perjalanan kembali ke masa lalu? Ini bukan mimpi atau halusinasi. Perasaan lapar, lelah, perasaan jelas dari segala sesuatu di sekitarnya... Ini semua nyata. Jika ini memang kenyataan... Jika Tuhan benar-benar memberinya satu kesempatan lagi yang berharga...! 'Saya akan menjalankan bisnis. Pernikahan adalah bisnis pada akhirnya. Anak Zachary akan menjadi sumber dukungan keuangan yang sempurna. Saya yakin mas kawin saya akan tetap aman juga. Aku juga tidak perlu kehilangan wilayah Blanchefort atau Arno karena viscount terkutuk itu.' Lalu apakah itu melalui rayuan atau bujukan, dia harus melahirkan suaminya, anak Zachary. “Berapa sebenarnya mas kawin saya?” “400 anak sapi, 900 babi, 100 unit peralatan perak, 300 gulungan sutra, 2 peti permata, dan sebagian wilayah… Setara dengan anggaran dua tahun untuk wilayah Arno.” "Tidakkah kamu pikir kamu harus mengimbanginya?"

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience 1
Spoiler Manhwa Marriage of Convenience 2
Spoiler Manhwa Marriage of Convenience 3
Spoiler Manhwa Marriage of Convenience 4

Baca Komik Marriage of Convenience

Cara baca Manhwa online Marriage of Convenience Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar