Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Into the Light, Once Again

Baca Manhwa Into the Light, Once Again bahasa Indonesia lengkap. Into the Light, Once Again Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Into the Light, Once Again adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Into the Light, Once Again ada bawah ini.
Judul Alternatif: 다시 한 번, 빛속으로, Once Again, Into the Light, Once Again Into the Light, Alone, 再次遇见光明 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 471 rb orang

Komik Into the Light, Once Again merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Tikatika yang juga di ilustrasikan oleh Yuya. Manhwa Into the Light, Once Again telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada April 2, 2022. Chapter terbaru Manhwa Into the Light, Once Again telah kami update pada Februari 15, 2023.

Sinopsis Manhwa Into the Light, Once Again Bahasa Indonesia

Manhwa Into the Light, Once Again yang dibuat oleh komikus bernama Tikatika ini bercerita tentang Saya dituduh mencoba membunuh adik perempuan saya, yang dipuja sebagai Orang Suci. Tidak ada satu orang pun yang percaya pada saya, juga tidak ada orang yang membela saya. Bahkan keluargaku yang memiliki hubungan darah pun tidak. Saya berumur 14 tahun, dan saat itu musim dingin. Aku, yang merupakan Putri Keempat Edenbell, dipenggal secara menyedihkan di depan orang banyak. Setelah kematianku berakhir, aku terbangun dan yang terjadi adalah... "Bayiku, adik perempuanku yang berharga." Dengan senyum yang menyenangkan, dia memegang jari-jari kecilku. Gestur, kehangatan, dan sentuhan hangat itu. Dia menyanyikan lagu pengantar tidur saat dia memelukku dengan lembut dan bergoyang.

Spoiler Manhwa Into the Light, Once Again 1
Spoiler Manhwa Into the Light, Once Again 2
Spoiler Manhwa Into the Light, Once Again 3
Spoiler Manhwa Into the Light, Once Again 4

Baca Komik Into the Light, Once Again

Cara baca Manhwa online Into the Light, Once Again Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar