Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kitchen Soldier

Baca Manhwa Kitchen Soldier bahasa Indonesia lengkap. Kitchen Soldier Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Kitchen Soldier adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Kitchen Soldier ada bawah ini.
Judul Alternatif: : 취사병 전설이 되다, Becoming a legend kitchen soldier, 菜鳥伙房兵, บันทึกครัวค่ายทหาร, Становление легендарным поваром, Army Chef, Army Cook Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 3 rb orang

Komik Kitchen Soldier merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya JRobin yang juga di ilustrasikan oleh LEE Jinsu. Manhwa Kitchen Soldier telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 19, 2022. Chapter terbaru Manhwa Kitchen Soldier telah kami update pada November 18, 2023.

Sinopsis Manhwa Kitchen Soldier Bahasa Indonesia

Manhwa Kitchen Soldier yang dibuat oleh komikus bernama JRobin ini bercerita tentang Sendok tanah perwakilan Korea, Kang Sung-jae, kesempatan untuk menjadi juru masak legendaris yang datang seperti sinar cahaya dalam kehidupan militer yang gelisah! Cerita, kelompok usia fantasi.

Spoiler Manhwa Kitchen Soldier 1
Spoiler Manhwa Kitchen Soldier 2
Spoiler Manhwa Kitchen Soldier 3
Spoiler Manhwa Kitchen Soldier 4

Baca Komik Kitchen Soldier

Cara baca Manhwa online Kitchen Soldier Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar