Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I’m Alone In The Novel

Baca Manhwa I’m Alone In The Novel bahasa Indonesia lengkap. I’m Alone In The Novel Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I’m Alone In The Novel adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I’m Alone In The Novel ada bawah ini.
Judul Alternatif: Trapped in a Webnovel as a Good-for-Nothing, The Trash of a Fantasy Novel, Trapped in a Webnovel as a Good for Nothing, Trapped in a Webnovel as a Trash, 나 혼자 소설 속 망나니 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 174 rb orang

Komik I’m Alone In The Novel merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya ARLG, So Yu-Hyeon yang juga di ilustrasikan oleh ARLG. Manhwa I’m Alone In The Novel telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa I’m Alone In The Novel telah kami update pada Maret 29, 2023.

Sinopsis Manhwa I’m Alone In The Novel Bahasa Indonesia

Manhwa I’m Alone In The Novel yang dibuat oleh komikus bernama ARLG, So Yu-Hyeon ini bercerita tentang Yuseong adalah pekerja kantoran biasa, bereinkarnasi sebagai karakter sampingan bodoh novel web dengan nama yang sama. Terlahir dalam konglomerat Grup Haesung yang kaya, dibenci oleh keluarganya, dan rentan terhadap amukan kekerasan, karakter tersebut ditakdirkan untuk dimanipulasi dan dibunuh. Untuk menghindari azabnya, Yuseong baru menemukan cara untuk menjadi salah satu yang Bangkit, mereka yang dikaruniai kekuatan gaib. Dia akan mencoba untuk naik level dan naik pangkat, mengalahkan monster di dimensi yang berbeda… dan musuhnya pada saat yang sama.

Spoiler Manhwa I’m Alone In The Novel 1
Spoiler Manhwa I’m Alone In The Novel 2
Spoiler Manhwa I’m Alone In The Novel 3
Spoiler Manhwa I’m Alone In The Novel 4

Baca Komik I’m Alone In The Novel

Cara baca Manhwa online I’m Alone In The Novel Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar