Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Wake Up Deadman

Baca Manhwa Wake Up Deadman bahasa Indonesia lengkap. Wake Up Deadman Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Wake Up Deadman adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Wake Up Deadman ada bawah ini.
Judul Alternatif: Numirėlių pabudimas, Восставший из мертвых, 웨이크 업 데드맨 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Daum Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 14 rb orang

Komik Wake Up Deadman merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2010, salah satu seri populer karya KIM Yong-Hwan yang juga di ilustrasikan oleh Kim Yong-hwan. Manhwa Wake Up Deadman telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Daum Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 5, 2021. Chapter terbaru Manhwa Wake Up Deadman telah kami update pada Juli 5, 2021.

Sinopsis Manhwa Wake Up Deadman Bahasa Indonesia

Manhwa Wake Up Deadman yang dibuat oleh komikus bernama KIM Yong-Hwan ini bercerita tentang Menyelamatkan nyawa gadis yang dicintainya, Sahu kebetulan berubah menjadi zombie. Dan sekarang dia mencoba bertahan hidup di hutan batu, percaya bahwa suatu hari dia akan bernyanyi untuk dunia.

Spoiler Manhwa Wake Up Deadman 1
Spoiler Manhwa Wake Up Deadman 2
Spoiler Manhwa Wake Up Deadman 3
Spoiler Manhwa Wake Up Deadman 4

Baca Komik Wake Up Deadman

Cara baca Manhwa online Wake Up Deadman Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar