Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Solo Leveling

Baca Manhwa Solo Leveling bahasa Indonesia lengkap. Solo Leveling Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Solo Leveling adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Solo Leveling ada bawah ini.
Judul Alternatif: Na Honjaman Lebel-eob, Only I Level Up, Поднятие уровня в одиночку, 나 혼자만 레벨업, 俺だけレベルアップな件, 我独自升级 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: , , Artis: , Rilis: Serialisasi: D&C Webtoon (D&C Media)KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 30.7 jt orang

Komik Solo Leveling merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya Chugong, H-goon KI, Soryeong yang juga di ilustrasikan oleh JANG Seong-rak (REDICE STUDIO), Redice Studio. Manhwa Solo Leveling telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh D&C Webtoon (D&C Media)KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 9, 2021. Chapter terbaru Manhwa Solo Leveling telah kami update pada Agustus 22, 2022.

Sinopsis Manhwa Solo Leveling Bahasa Indonesia

Manhwa Solo Leveling yang dibuat oleh komikus bernama Chugong, H-goon KI, Soryeong ini bercerita tentang Dikenal sebagai Pemburu Terlemah dari Semua Umat Manusia, kontribusi pemburu peringkat-E Jinwoo Sung untuk penggerebekan sama dengan berusaha untuk tidak terbunuh. Sayangnya, di antara tagihan rumah sakit ibunya, biaya kuliah saudara perempuannya, dan kurangnya prospek pekerjaan, dia tidak punya pilihan selain terus mempertaruhkan nyawanya. Jadi ketika ada kesempatan untuk pembayaran yang lebih besar, dia mengambilnya...hanya untuk bertatap muka dengan makhluk yang kekuatannya melebihi apa pun yang pernah dia lihat! Dengan pemimpin partai kehilangan lengan dan satu-satunya penyembuh berantakan, dapatkah Jinwoo menemukan jalan keluar bagi mereka?

Spoiler Manhwa Solo Leveling 1
Spoiler Manhwa Solo Leveling 2
Spoiler Manhwa Solo Leveling 3
Spoiler Manhwa Solo Leveling 4

Baca Komik Solo Leveling

Cara baca Manhwa online Solo Leveling Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar