Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Boundless Necromancer

Baca Manhwa Boundless Necromancer bahasa Indonesia lengkap. Boundless Necromancer Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Boundless Necromancer adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Boundless Necromancer ada bawah ini.
Judul Alternatif: The Boundless Necromancer, 나 혼자 특성빨로 무한 성장, 나 혼자 특성빨로 무한성장 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 894 rb orang

Komik Boundless Necromancer merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Seonun yang juga di ilustrasikan oleh 2salang. Manhwa Boundless Necromancer telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 18, 2022. Chapter terbaru Manhwa Boundless Necromancer telah kami update pada April 21, 2024.

Sinopsis Manhwa Boundless Necromancer Bahasa Indonesia

Manhwa Boundless Necromancer yang dibuat oleh komikus bernama Seonun ini bercerita tentang Aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa menjadi seorang Hunter. Aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan mendapatkan kesempatan. Tapi bukan itu masalahnya. 「’Tower of Trials’ telah memilih semua kandidat yang cocok dari Bumi. 」 「 Silakan pilih kesulitan anda. 」 「Hadiah yang anda dapatkan akan berbanding lurus dengan kesulitan yang anda pilih. 」 Aku baru saja diberi kesempatan. Yang spesial, pada saat itu.

Spoiler Manhwa Boundless Necromancer 1
Spoiler Manhwa Boundless Necromancer 2
Spoiler Manhwa Boundless Necromancer 3
Spoiler Manhwa Boundless Necromancer 4

Baca Komik Boundless Necromancer

Cara baca Manhwa online Boundless Necromancer Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar