Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Lazy Swordmaster

Baca Manhwa The Lazy Swordmaster bahasa Indonesia lengkap. The Lazy Swordmaster Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Lazy Swordmaster adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Lazy Swordmaster ada bawah ini.
Judul Alternatif: 나태한 소드마스터 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 676 rb orang

Komik The Lazy Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Chorok Cha yang juga di ilustrasikan oleh Maru Comics. Manhwa The Lazy Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Mei 4, 2022. Chapter terbaru Manhwa The Lazy Swordmaster telah kami update pada Februari 19, 2024.

Sinopsis Manhwa The Lazy Swordmaster Bahasa Indonesia

Manhwa The Lazy Swordmaster yang dibuat oleh komikus bernama Chorok Cha ini bercerita tentang Dia adalah seorang pejuang yang dipilih oleh Pedang Suci terlepas dari keinginannya demi umat manusia, tetapi dia menjadi lelah hidup untuk orang lain. Demi keselamatan, dia mengalahkan musuh terakhir, Raja Iblis, dan memutuskan untuk mati. Untuk meringankan beban menjadi seorang pejuang dan master dari pedang suci, dia akan menyerah pada hidupnya dan jatuh ke dalam istirahat abadi… “Oh!! Sepertinya tuan muda ingin mengambil pedang itu. secepat mungkin!!” “Hitung! Lihat tuannya! Dia pasti sudah menunjukkan minat pada pedang!!” Putra bungsu dari ahli pedang yang menyerahkan nyawanya untuk melarikan diri dari pedang telah bereinkarnasi!? “Aku lebih baik mati lagi!!”

spoiler-manga Manhwa The Lazy Swordmaster 1
spoiler-manga Manhwa The Lazy Swordmaster 2
spoiler-manga Manhwa The Lazy Swordmaster 3
spoiler-manga Manhwa The Lazy Swordmaster 4

Baca Komik The Lazy Swordmaster

Cara baca Manhwa online The Lazy Swordmaster Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar