Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Princess Lucia

Baca Manga Princess Lucia bahasa Indonesia lengkap. Princess Lucia Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Princess Lucia adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Princess Lucia ada bawah ini.
Judul Alternatif: Kimi no Iru Machi x Princess Lucia Collaboration, Принцесса Люсия, ลูเซียปีศาจสาวจอมป่วน, 프린세스 루시아, プリンセス・ルシア, 恶魔公主露茜娅, 魔界公主 Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comic Blade (Mag Garden)Comic Garden (Mag Garden) Jumlah Pembaca: 5 rb orang

Komik Princess Lucia merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2009, salah satu seri populer karya SEO Kouji yang juga di ilustrasikan oleh SEO Kouji. Manga Princess Lucia telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comic Blade (Mag Garden)Comic Garden (Mag Garden) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juni 19, 2021. Chapter terbaru Manga Princess Lucia telah kami update pada Februari 8, 2023.

Sinopsis Manga Princess Lucia Bahasa Indonesia

Manga Princess Lucia yang dibuat oleh komikus bernama SEO Kouji ini bercerita tentang Koizumi Yuta adalah seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang memiliki sedikit masalah. Putri iblis dari dunia sihir, Lucia, harus berkembang biak bersamanya. Anak itu akan memiliki kemampuan untuk menelan seluruh dunia selama tujuh hari penuh. Mikamoto El dan Kasukabe Rie adalah dua malaikat yang ditugaskan untuk memastikan itu tidak terjadi. Kasukabe Rie kebetulan adalah gadis yang disukainya. Hanya bagaimana dia akan selamat dari cobaan ini?

Spoiler Manga Princess Lucia 1
Spoiler Manga Princess Lucia 2
Spoiler Manga Princess Lucia 3
Spoiler Manga Princess Lucia 4
Peringatan, series berjudul " Princess Lucia" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Princess Lucia

Cara baca Manga online Princess Lucia Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar