Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Great Master

Baca Manhwa The Great Master bahasa Indonesia lengkap. The Great Master Manhwa merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik The Great Master adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Great Master ada bawah ini.
Judul Alternatif: Daesahyong Sonnyu, Sonnyu, the Great Master, 대사형 선유 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 145 rb orang

Komik The Great Master merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya NOH Kyung-chan yang juga di ilustrasikan oleh Park Chang-hwan. Manhwa The Great Master telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 15, 2021. Chapter terbaru Manhwa The Great Master telah kami update pada Maret 26, 2024.

Sinopsis Manhwa The Great Master Bahasa Indonesia

Manhwa The Great Master yang dibuat oleh komikus bernama NOH Kyung-chan ini bercerita tentang Anak-anak dibawa ke tangan benteng kelas tiga, Kwak No. Setelah menjalin hubungan pendeta, anak-anak dengan kikuk berlatih seni bela diri dan gerak kaki dan memimpikan impian mereka sendiri. Untuk mencari nafkah, Kwak Noh harus selalu pergi, dan Seonyu, anak sulung, harus mengurus para pendeta. Dia adalah duta besar.

Spoiler Manhwa The Great Master 1
Spoiler Manhwa The Great Master 2
Spoiler Manhwa The Great Master 3
Spoiler Manhwa The Great Master 4

Baca Komik The Great Master

Cara baca Manhwa online The Great Master Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar