Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Seoul Station Druid

Baca Manhwa Seoul Station Druid bahasa Indonesia lengkap. Seoul Station Druid Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Seoul Station Druid adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Seoul Station Druid ada bawah ini.
Judul Alternatif: 서울역 드루이드 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: , Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 1.8 jt orang

Komik Seoul Station Druid merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Jin Seol U yang juga di ilustrasikan oleh Hwalsung Gom, MOON Sung Ho. Manhwa Seoul Station Druid telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manhwa Seoul Station Druid telah kami update pada April 7, 2024.

Sinopsis Manhwa Seoul Station Druid Bahasa Indonesia

Manhwa Seoul Station Druid yang dibuat oleh komikus bernama Jin Seol U ini bercerita tentang Park Sooho kembali ke Bumi setelah menghilang ke dunia lain selama seribu tahun. Selama waktu itu, Bumi telah berubah menjadi dunia survival of the fittest berkat kemunculan monster. Druid, raja binatang, yang telah berhasil bertahan selama seribu tahun kini berangkat untuk menaklukkan dunia.

Spoiler Manhwa Seoul Station Druid 1
Spoiler Manhwa Seoul Station Druid 2
Spoiler Manhwa Seoul Station Druid 3
Spoiler Manhwa Seoul Station Druid 4

Baca Komik Seoul Station Druid

Cara baca Manhwa online Seoul Station Druid Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar