Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Memorize

Baca Manhwa Memorize bahasa Indonesia lengkap. Memorize Manhwa merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Memorize adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Memorize ada bawah ini.
Judul Alternatif: 메모라이즈 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 562 rb orang

Komik Memorize merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Ro Yujin yang juga di ilustrasikan oleh Jeongha. Manhwa Memorize telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 11, 2021. Chapter terbaru Manhwa Memorize telah kami update pada Februari 16, 2023.

Sinopsis Manhwa Memorize Bahasa Indonesia

Manhwa Memorize yang dibuat oleh komikus bernama Ro Yujin ini bercerita tentang Seorang pria yang telah kehilangan segalanya. Sebuah kekuatan maha kuasa, [Zero Code] ada di tangannya. “Pemain Kim Su Hyun, apakah Anda benar-benar ingin mengembalikan waktu Hall Plain?” “Saya ingin kembali 10 tahun. Untuk periode ketika saya pertama kali datang ke sini. ” Berbasis di alam semesta yang sama dengan "Kedatangan Kedua Kerakusan".

spoiler-manga Manhwa Memorize 1
spoiler-manga Manhwa Memorize 2
spoiler-manga Manhwa Memorize 3
spoiler-manga Manhwa Memorize 4

Baca Komik Memorize

Cara baca Manhwa online Memorize Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar