Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Baikoku Kikan

Baca Manga Baikoku Kikan bahasa Indonesia lengkap. Baikoku Kikan Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Baikoku Kikan adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Baikoku Kikan ada bawah ini.
Judul Alternatif: The Queen of the Opera, Treason Agency, Королева оперы, 卖国机关, 売国機関, 매국기관 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kurage Bunch (Shinchosha) Jumlah Pembaca: 10 rb orang

Komik Baikoku Kikan merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya Carlo Zen yang juga di ilustrasikan oleh SHINA Yoshinao. Manga Baikoku Kikan telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kurage Bunch (Shinchosha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 8, 2021. Chapter terbaru Manga Baikoku Kikan telah kami update pada Juli 15, 2023.

Sinopsis Manga Baikoku Kikan Bahasa Indonesia

Manga Baikoku Kikan yang dibuat oleh komikus bernama Carlo Zen ini bercerita tentang Pada awal abad ke-20, sebuah republik kecil terjebak di antara kerajaan dan imperium—keduanya ingin memanipulasi republik untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Untuk melindungi diri dari kedua sisi konflik, republik menciptakan sekelompok kecil tentara yang tugasnya adalah untuk menekan revolusi dan perbedaan pendapat dengan cara apapun yang mungkin. Ini adalah kisah Gedung Opera.

Spoiler Manga Baikoku Kikan 1
Spoiler Manga Baikoku Kikan 2
Spoiler Manga Baikoku Kikan 3
Spoiler Manga Baikoku Kikan 4

Baca Komik Baikoku Kikan

Cara baca Manga online Baikoku Kikan Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar