Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik +99 Wooden Stick

Baca Manhwa +99 Wooden Stick bahasa Indonesia lengkap. +99 Wooden Stick Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik +99 Wooden Stick adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa +99 Wooden Stick ada bawah ini.
Judul Alternatif: 99 Reinforced Wood Stick, 99 Hardened Wooden Stick, 99강화나무몽둥이 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 589 rb orang

Komik +99 Wooden Stick merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Hongsil yang juga di ilustrasikan oleh Ziperry. Manhwa +99 Wooden Stick telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 27, 2022. Chapter terbaru Manhwa +99 Wooden Stick telah kami update pada Oktober 23, 2023.

Sinopsis Manhwa +99 Wooden Stick Bahasa Indonesia

Manhwa +99 Wooden Stick yang dibuat oleh komikus bernama Hongsil ini bercerita tentang ‘Aku’, yang diabaikan karena mengatakan ‘chrono life’, sebuah game virtual reality dengan kebenaran tentangnya yang buruk dan benar-benar buruk, berhasil memperkuat senjata dasar ‘wooden stick’ yang dia peroleh secara kebetulan, memperkuatnya menjadi +99, dan pergi mencari orang yang mengabaikannya dengan tongkat. Aku mulai mengalahkan mereka yang mengabaikanku tanpa ampun…! Aksi ultimate scale cider pun dimulai!!

Spoiler Manhwa +99 Wooden Stick 1
Spoiler Manhwa +99 Wooden Stick 2
Spoiler Manhwa +99 Wooden Stick 3
Spoiler Manhwa +99 Wooden Stick 4

Baca Komik +99 Wooden Stick

Cara baca Manhwa online +99 Wooden Stick Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar