Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Ashtarte

Baca Manhwa Ashtarte bahasa Indonesia lengkap. Ashtarte Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Ashtarte adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Ashtarte ada bawah ini.
Judul Alternatif: Ashutarte, 아슈타르테 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 57 rb orang

Komik Ashtarte merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Andaon yang juga di ilustrasikan oleh SOON. Manhwa Ashtarte telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 18, 2022. Chapter terbaru Manhwa Ashtarte telah kami update pada Maret 13, 2024.

Sinopsis Manhwa Ashtarte Bahasa Indonesia

Manhwa Ashtarte yang dibuat oleh komikus bernama Andaon ini bercerita tentang "Kekaisaran Firenze akan bertemu dengan cahaya dan kegelapan baru, tetapi kegelapan akan menelan cahaya dan membawa kekaisaran ke kehancuran." Dalam keluarga kekaisaran yang dipuji karena kunci perak mereka, rambut hitam unik Putri Ashtarte segera dicap sebagai pertanda buruk. Dengan keluarganya yang menghindarinya karena menjadi kegelapan yang dinubuatkan, yang diinginkan Ashtarte hanyalah dicintai, dan mempelajari sihir adalah satu-satunya pilihannya untuk mencapai itu. Suatu hari, dia menemukan mantra takdir yang memindahkannya ke tempat yang tidak diketahui. Menunggunya ada seorang anak laki-laki dalam belenggu bernama Abelion Elforman, yang ditambatkan oleh masa lalunya yang suram. Akankah keduanya dapat bekerja sama untuk membawa terang pada nasib gelap mereka?

Spoiler Manhwa Ashtarte 1
Spoiler Manhwa Ashtarte 2
Spoiler Manhwa Ashtarte 3
Spoiler Manhwa Ashtarte 4

Baca Komik Ashtarte

Cara baca Manhwa online Ashtarte Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar