Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Nano Machine

Baca Manhwa Nano Machine bahasa Indonesia lengkap. Nano Machine Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Nano Machine adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Nano Machine ada bawah ini.
Judul Alternatif: Nano Mashin, ナノ魔神, 喇勞 魔神, 奈米魔神, 某天成为魔神, 나노마신 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 7.6 jt orang

Komik Nano Machine merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Han-Joong-Wueol-Ya yang juga di ilustrasikan oleh Guem-Gang-Bul-Gae. Manhwa Nano Machine telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 18, 2021. Chapter terbaru Manhwa Nano Machine telah kami update pada Maret 28, 2024.

Sinopsis Manhwa Nano Machine Bahasa Indonesia

Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama Han-Joong-Wueol-Ya ini bercerita tentang After being held in disdain and having his life put in danger, an orphan from the Demonic Cult, Cheon Yeo-Woon, has an unexpected visit from his descendant from the future who inserts a nano machine into Cheon Yeo-Woon's body, which drastically changes Cheon Yeo-Woon's life after its activation. The story of Cheon Yeo-Woon's journey of bypassing the Demonic Cult and rising to become the best martial artist has just begun.

Spoiler Manhwa Nano Machine 1
Spoiler Manhwa Nano Machine 2
Spoiler Manhwa Nano Machine 3
Spoiler Manhwa Nano Machine 4

Baca Komik Nano Machine

Cara baca Manhwa online Nano Machine Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar