Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Horimiya

Baca Manga Horimiya bahasa Indonesia lengkap. Horimiya Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Horimiya adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Horimiya ada bawah ini.
Judul Alternatif: هوريميا, โฮริมิยะ สาวมั่นกับนายมืดมน (Thai), 호리미야, ホリミヤ, 堀与宫村, 堀與宮村 Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: GFantasy (Square Enix) Jumlah Pembaca: 43 rb orang

Komik Horimiya merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2011, salah satu seri populer karya HERO yang juga di ilustrasikan oleh HAGIWARA Daisuke. Manga Horimiya telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh GFantasy (Square Enix) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 5, 2021. Chapter terbaru Manga Horimiya telah kami update pada Agustus 12, 2023.

Sinopsis Manga Horimiya Bahasa Indonesia

Manga Horimiya yang dibuat oleh komikus bernama HERO ini bercerita tentang Hori adalah gadis remaja biasa... yang memiliki sisi yang tidak ingin diketahui orang lain. Lalu ada teman sekelasnya Miyamura, anak laki-laki berkacamata biasa di sekolah dan orang yang sama sekali berbeda. Ketika keduanya bertemu secara tak terduga, mereka menemukan rahasia satu sama lain dan mengembangkan persahabatan yang tak terduga.

spoiler-manga Manga Horimiya 1
spoiler-manga Manga Horimiya 2
spoiler-manga Manga Horimiya 3
spoiler-manga Manga Horimiya 4

Baca Komik Horimiya

Cara baca Manga online Horimiya Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar