Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Yigret

Baca Manhwa Yigret bahasa Indonesia lengkap. Yigret Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Yigret adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Yigret ada bawah ini.
Judul Alternatif: 이그레트 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 94 rb orang

Komik Yigret merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya GongDeunTab yang juga di ilustrasikan oleh Jinshim. Manhwa Yigret telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 1, 2021. Chapter terbaru Manhwa Yigret telah kami update pada Maret 24, 2024.

Sinopsis Manhwa Yigret Bahasa Indonesia

Manhwa Yigret yang dibuat oleh komikus bernama GongDeunTab ini bercerita tentang Ygret, seorang bijak hebat yang tahu bagaimana menggunakan semua 4 elemen, terbangun dalam tubuh pangeran Judas Lubarjan. "Sekarang saya tidak ingin menyerah hidup dengan orang-orang."

Spoiler Manhwa Yigret 1
Spoiler Manhwa Yigret 2
Spoiler Manhwa Yigret 3
Spoiler Manhwa Yigret 4

Baca Komik Yigret

Cara baca Manhwa online Yigret Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar