Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Otherworldly Sword King’s Survival Records

Baca Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records bahasa Indonesia lengkap. Otherworldly Sword King’s Survival Records Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Otherworldly Sword King’s Survival Records adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records ada bawah ini.
Judul Alternatif: Survival Story of a Sword King in a Fantasy World, História de sobrevivência de um rei da espada em um mundo de fantasia, Isekai Kenou Seizon-ki, Otherworldly Sword King's Survival Records, The Survival Record of the Sword King in Another World, 이계 검왕 생존기, 拔剑九亿次, 異世界剣王生存記 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: , Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 1.9 jt orang

Komik Otherworldly Sword King’s Survival Records merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya SOON-Q, YKB yang juga di ilustrasikan oleh SOON-Q, Studio Khit. Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records telah kami update pada April 19, 2024.

Sinopsis Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records Bahasa Indonesia

Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records yang dibuat oleh komikus bernama SOON-Q, YKB ini bercerita tentang Ryu Han-bin adalah orang normal yang baru saja keluar dari wajib militernya, ketika dia dipindahkan ke dunia lain. Dibiarkan berjuang sendiri, dia diberi tujuan untuk bertahan hidup dan tumbuh lebih kuat di dunia sunyi yang penuh dengan monster. Masalahnya adalah 'Pedoman' yang seharusnya menjadi sistem pemandunya untuk bertahan hidup dipenuhi dengan kesalahan.

Spoiler Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records 1
Spoiler Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records 2
Spoiler Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records 3
Spoiler Manhwa Otherworldly Sword King’s Survival Records 4

Baca Komik Otherworldly Sword King’s Survival Records

Cara baca Manhwa online Otherworldly Sword King’s Survival Records Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar