Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Long Live the Reborn Emperor

Baca Manhua Long Live the Reborn Emperor bahasa Indonesia lengkap. Long Live the Reborn Emperor Manhua merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Long Live the Reborn Emperor adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhua Long Live the Reborn Emperor ada bawah ini.
Judul Alternatif: Chong Sheng Zhi Wu Huang Wan Shui, Rebirth: Ten Thousand Sleeping With My Emperor, 重生之吾皇万睡 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhua Author: Artis: Rilis: Jumlah Pembaca: 2 rb orang

Komik Long Live the Reborn Emperor merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya 悦动初新 yang juga di ilustrasikan oleh 悦动初新. Manhua Long Live the Reborn Emperor telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 21, 2022. Chapter terbaru Manhua Long Live the Reborn Emperor telah kami update pada November 21, 2022.

Sinopsis Manhua Long Live the Reborn Emperor Bahasa Indonesia

Manhua Long Live the Reborn Emperor yang dibuat oleh komikus bernama 悦动初新 ini bercerita tentang Aku hanya orang biasa, tapi aku malah menjadi reinkarnasi dari kaisar iblis, dan aku harus menghidupkan kembali klan dengan semua jenis gadis buas? Gadis Phoenix yang anggun dan centil, gadis musang yang imut, gadis panda yang kuat dan tak tertandingi … Ini terlalu berbahaya bagi ginjal ku, aku harus pergi dan menaklukkan dunia!

spoiler-manga Manhua Long Live the Reborn Emperor 1
spoiler-manga Manhua Long Live the Reborn Emperor 2
spoiler-manga Manhua Long Live the Reborn Emperor 3
spoiler-manga Manhua Long Live the Reborn Emperor 4

Baca Komik Long Live the Reborn Emperor

Cara baca Manhua online Long Live the Reborn Emperor Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar