Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Deadly VS Romance

Baca Manhwa Deadly VS Romance bahasa Indonesia lengkap. Deadly VS Romance Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Deadly VS Romance adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Deadly VS Romance ada bawah ini.
Judul Alternatif: 필살VS로맨스, Lethal Romance Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 10 rb orang

Komik Deadly VS Romance merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Grrr yang juga di ilustrasikan oleh Grrr. Manhwa Deadly VS Romance telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 26, 2022. Chapter terbaru Manhwa Deadly VS Romance telah kami update pada Agustus 22, 2022.

Sinopsis Manhwa Deadly VS Romance Bahasa Indonesia

Manhwa Deadly VS Romance yang dibuat oleh komikus bernama Grrr ini bercerita tentang Seorang wanita yang seperti karakter manhwa seni bela diri “Yubi”. Seorang pria yang seperti karakter shoujo manhwa “Shin-woo”. Keduanya yang terbiasa hidup dalam genre mereka sendiri tidak akan mudah jatuh cinta satu sama lain! Akankah mereka dapat mencapai akhir yang bahagia sesuai dengan standar manhwa ?!

Spoiler Manhwa Deadly VS Romance 1
Spoiler Manhwa Deadly VS Romance 2
Spoiler Manhwa Deadly VS Romance 3
Spoiler Manhwa Deadly VS Romance 4

Baca Komik Deadly VS Romance

Cara baca Manhwa online Deadly VS Romance Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar