Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Hardcore Leveling Warrior

Baca Manhwa Hardcore Leveling Warrior bahasa Indonesia lengkap. Hardcore Leveling Warrior Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Hardcore Leveling Warrior adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Hardcore Leveling Warrior ada bawah ini.
Judul Alternatif: Yeolleb Jeonsa, Высокоуровневый воин, Хардкорный воин, 열렙전사 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 121 rb orang

Komik Hardcore Leveling Warrior merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2016, salah satu seri populer karya KIM Sehoon yang juga di ilustrasikan oleh KIM Sehoon. Manhwa Hardcore Leveling Warrior telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 12, 2021. Chapter terbaru Manhwa Hardcore Leveling Warrior telah kami update pada September 1, 2022.

Sinopsis Manhwa Hardcore Leveling Warrior Bahasa Indonesia

Manhwa Hardcore Leveling Warrior yang dibuat oleh komikus bernama KIM Sehoon ini bercerita tentang Dikenal sebagai Hardcore Leveling Warrior, Ethan adalah pemain nomor 1 dari game terbesar di dunia, Lucid Adventure. Tetapi ketika seorang pemain misterius membunuh Ethan dan memaksa karakternya kembali ke level 1, dia akan melakukan apa saja untuk kembali ke atas. Teman baru dan musuh lama, serta kekuatan misterius dan masa lalu kelamnya sendiri, akan mengikutinya saat dia melakukan yang terbaik untuk mengambil kembali apa yang dulunya miliknya.

Spoiler Manhwa Hardcore Leveling Warrior 1
Spoiler Manhwa Hardcore Leveling Warrior 2
Spoiler Manhwa Hardcore Leveling Warrior 3
Spoiler Manhwa Hardcore Leveling Warrior 4

Baca Komik Hardcore Leveling Warrior

Cara baca Manhwa online Hardcore Leveling Warrior Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar