Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Detective Conan

Baca Manga Detective Conan bahasa Indonesia lengkap. Detective Conan Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Detective Conan adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Detective Conan ada bawah ini.
Judul Alternatif: Case Closed, Meitantei Conan, Detektiv Conan, Thám tử lừng danh Conan, Детектив Конан, المتحري كونان, المحقق كونان, ยอดนักสืบจิ๋วโคนัน, 名偵探柯南, 名探偵コナン, 명탐정 코난 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Sunday (Shogakukan) Jumlah Pembaca: 1.7 jt orang

Komik Detective Conan merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 1994, salah satu seri populer karya AOYAMA Gosho yang juga di ilustrasikan oleh AOYAMA Gosho. Manga Detective Conan telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Sunday (Shogakukan) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 27, 2021. Chapter terbaru Manga Detective Conan telah kami update pada April 25, 2022.

Sinopsis Manga Detective Conan Bahasa Indonesia

Manga Detective Conan yang dibuat oleh komikus bernama AOYAMA Gosho ini bercerita tentang Shinichi Kudo adalah siswa sekolah menengah yang, dengan menggunakan observasi dan deduksi, pandai memecahkan misteri. Saat menyelidiki satu, dia ditangkap oleh penjahat yang dia tonton dan dipaksa untuk mengambil obat percobaan. Meninggalkannya untuk mati, para penjahat menghilang. Alih-alih membunuhnya, obat itu mengubah Shinichi menjadi anak kecil. Untuk melestarikan ilusi 'menghilangnya', Shinichi mengadopsi nama baru berdasarkan penulis favoritnya (Arthur Conan Doyle) dan menjadi Conan Edogawa. Ran, teman masa kecilnya (sebenarnya Shinichi) mengambil anak kecil ini di bawah sayapnya dan membawanya ke rumahnya. Conan sekarang tinggal di agen detektif yang dijalankan oleh ayah Ran, tapi pikirannya tetap tajam dan dia terus memecahkan misteri... selalu membiarkan ayah Ran mengambil semua pujian. Sejauh yang diketahui semua orang, Conan hanyalah anak kecil... bahkan bagi Ran. Ini *sangat* membuat Conan frustasi karena tidak ada yang mau mendengarkan 'anak kecil'. Meskipun demikian, Conan memiliki misi... untuk menemukan penjahat yang melakukan ini padanya dan mendapatkan penawar obat itu.

Spoiler Manga Detective Conan 1
Spoiler Manga Detective Conan 2
Spoiler Manga Detective Conan 3
Spoiler Manga Detective Conan 4

Baca Komik Detective Conan

Cara baca Manga online Detective Conan Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar