Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik 990k Ex-Life Hunter

Baca Manhwa 990k Ex-Life Hunter bahasa Indonesia lengkap. 990k Ex-Life Hunter Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik 990k Ex-Life Hunter adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa 990k Ex-Life Hunter ada bawah ini.
Judul Alternatif: 99만 전생이 날 도와줘 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 609 rb orang

Komik 990k Ex-Life Hunter merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Invader yang juga di ilustrasikan oleh Do-Seon Baek. Manhwa 990k Ex-Life Hunter telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 10, 2021. Chapter terbaru Manhwa 990k Ex-Life Hunter telah kami update pada Juli 7, 2023.

Sinopsis Manhwa 990k Ex-Life Hunter Bahasa Indonesia

Manhwa 990k Ex-Life Hunter yang dibuat oleh komikus bernama Invader ini bercerita tentang Sebagai pemburu F-Rank, Kang Hyeonjun berjuang untuk mencari nafkah di dunia di mana ruang bawah tanah ada dan monster itu nyata. Tetapi setelah berulang kali gagal menarik bebannya dalam penggerebekan dan dikunyah oleh sesama anggota partai, harga dirinya mencapai titik terendah. Lebih buruk lagi, pacarnya, yang telah naik peringkat selama waktu mereka bersama, mencampakkannya pada peringatan satu tahun mereka. Ketika Hyeonjun kembali ke rumah malam itu dalam kabut mabuk, dia mendapati dirinya berjalan ke alam mimpi alih-alih studionya yang sederhana. Di sana, seorang pria yang mengaku sebagai salah satu dari kehidupan masa lalunya menawarkan untuk membuatnya lebih kuat. Tapi seperti kata pepatah, jika tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan. Akankah Hyeonjun mampu menanggung banyak cobaan dan akhirnya mendapatkan kekuatan yang sangat dia inginkan?

Spoiler Manhwa 990k Ex-Life Hunter 1
Spoiler Manhwa 990k Ex-Life Hunter 2
Spoiler Manhwa 990k Ex-Life Hunter 3
Spoiler Manhwa 990k Ex-Life Hunter 4

Baca Komik 990k Ex-Life Hunter

Cara baca Manhwa online 990k Ex-Life Hunter Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar