Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Damn Reincarnation

Baca Manhwa Damn Reincarnation bahasa Indonesia lengkap. Damn Reincarnation Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Damn Reincarnation adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Damn Reincarnation ada bawah ini.
Judul Alternatif: 빌어먹을 환생, Чертова реинкарнация Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 1.6 jt orang

Komik Damn Reincarnation merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Kiki, Mokma yang juga di ilustrasikan oleh Park Jeong-yeol. Manhwa Damn Reincarnation telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juni 23, 2022. Chapter terbaru Manhwa Damn Reincarnation telah kami update pada Desember 28, 2023.

Sinopsis Manhwa Damn Reincarnation Bahasa Indonesia

Manhwa Damn Reincarnation yang dibuat oleh komikus bernama Kiki, Mokma ini bercerita tentang Prajurit Hamel melakukan petualangan dengan teman-temannya untuk mengalahkan Raja Iblis, tapi setelah mati sebelum pertempuran terakhir dengan Raja Iblis…. “Waaah.” "Apa-apaan ini!" Dia bereinkarnasi sebagai keturunan dari sesama prajurit, Vermouth. Hamel — tidak, Eugene Lionheart terlahir kembali dengan darah Great Vermouth. 'Tubuhku sebelumnya memiliki cukup bakat untuk dikira jenius, tapi yang ini ... tidak ada perbandingannya.' Dengan tubuh yang memiliki spesifikasi lebih tinggi sejak awal, dia menunjukkan pertumbuhan eksplosif yang jauh melampaui apa yang telah dia capai di kehidupan sebelumnya. Seiring dengan alasan yang tidak diketahui untuk reinkarnasinya, muncul kenyataan yang tidak menyenangkan karena harus hidup berdampingan dengan iblis. Dia dihadapkan pada dunia yang membuatnya mempertanyakan semua yang dia yakini. Berbakat dengan tubuh yang luar biasa ini sejak lahir, sebagai Eugene, ia mulai berjalan di jalan yang belum selesai dari kehidupan sebelumnya.

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation 1
Spoiler Manhwa Damn Reincarnation 2
Spoiler Manhwa Damn Reincarnation 3
Spoiler Manhwa Damn Reincarnation 4

Baca Komik Damn Reincarnation

Cara baca Manhwa online Damn Reincarnation Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar