Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Silver Demon King

Baca Manhwa Silver Demon King bahasa Indonesia lengkap. Silver Demon King Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Silver Demon King adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Silver Demon King ada bawah ini.
Judul Alternatif: Silver Devil King, 銀光の魔界王, 은빛마계왕 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakaopage) Jumlah Pembaca: 40 rb orang

Komik Silver Demon King merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun N/A, salah satu seri populer karya LEE Hwan yang juga di ilustrasikan oleh Team Squirrels. Manhwa Silver Demon King telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakaopage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 10, 2021. Chapter terbaru Manhwa Silver Demon King telah kami update pada Januari 11, 2022.

Sinopsis Manhwa Silver Demon King Bahasa Indonesia

Manhwa Silver Demon King yang dibuat oleh komikus bernama LEE Hwan ini bercerita tentang Han Yu-an, seorang siswa senior di sekolah menengah, gagal dalam ujian SAT karena dia secara tidak sengaja menggeser jawabannya di lembar jawaban. Di depannya muncul orang asing yang tampan– tidak, iblis, yang mengatakan dia bisa memutar kembali waktu untuk Han Yu-an. Namun, dia harus bertindak sebagai pengganti Raja Iblis… Bisakah Yu-an pulang dengan selamat setelah perubahan gaya hidup yang tiba-tiba? "Haruskah aku hidup sesukaku? Karena sampai Raja Iblis yang asli kembali, akulah Raja Iblis yang sebenarnya!"

Spoiler Manhwa Silver Demon King 1
Spoiler Manhwa Silver Demon King 2
Spoiler Manhwa Silver Demon King 3
Spoiler Manhwa Silver Demon King 4

Baca Komik Silver Demon King

Cara baca Manhwa online Silver Demon King Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar