Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Hyper Luck

Baca Manhwa Hyper Luck bahasa Indonesia lengkap. Hyper Luck Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Hyper Luck adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Hyper Luck ada bawah ini.
Judul Alternatif: Luck (ZOD), 운빨, Удача Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 213 rb orang

Komik Hyper Luck merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya WHY NOT ME PRODUCTIONS (와이낫미프로덕션), ZOD yang juga di ilustrasikan oleh Jo Yak-Dol (조약돌). Manhwa Hyper Luck telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Mei 27, 2022. Chapter terbaru Manhwa Hyper Luck telah kami update pada Oktober 9, 2023.

Sinopsis Manhwa Hyper Luck Bahasa Indonesia

Manhwa Hyper Luck yang dibuat oleh komikus bernama WHY NOT ME PRODUCTIONS (와이낫미프로덕션), ZOD ini bercerita tentang Keberuntungan yang hilang dari hidup saya, datang sekaligus sebelum berhenti dari permainan. Lee Ki-Ho, yang mencoba mengubah hidupnya di game realitas virtual pertama di dunia , mengklaim item langka yang tidak pernah ditemukan oleh satu dari 4 miliar pemain! "Bukankah ini pengubah hidup yang nyata!"

Spoiler Manhwa Hyper Luck 1
Spoiler Manhwa Hyper Luck 2
Spoiler Manhwa Hyper Luck 3
Spoiler Manhwa Hyper Luck 4

Baca Komik Hyper Luck

Cara baca Manhwa online Hyper Luck Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar