Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik FFF-Class Trashero

Baca Manhwa FFF-Class Trashero bahasa Indonesia lengkap. FFF-Class Trashero Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik FFF-Class Trashero adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa FFF-Class Trashero ada bawah ini.
Judul Alternatif: FFF Geum Gwansimyongsa, FFF급관심용사, Jinkaku FFF-kyuu no Tame Maou Toubatsu Yarinaoshi ni Narimashita, 人格FFF級のため魔王討伐やり直しになりました Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (kakao) Jumlah Pembaca: 641 rb orang

Komik FFF-Class Trashero merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Farnar, Kkangmu yang juga di ilustrasikan oleh Kkangmu. Manhwa FFF-Class Trashero telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 12, 2021. Chapter terbaru Manhwa FFF-Class Trashero telah kami update pada Oktober 4, 2023.

Sinopsis Manhwa FFF-Class Trashero Bahasa Indonesia

Manhwa FFF-Class Trashero yang dibuat oleh komikus bernama Farnar, Kkangmu ini bercerita tentang Setelah dipanggil ke Fantasia, Hansoo Kang menghabiskan sepuluh tahun yang melelahkan dan akhirnya mengalahkan raja iblis. Dia senang dan berasumsi dia akan kembali ke dunianya sendiri, ketika tiba-tiba dewa dunia memberinya rapor.

spoiler-manga Manhwa FFF-Class Trashero 1
spoiler-manga Manhwa FFF-Class Trashero 2
spoiler-manga Manhwa FFF-Class Trashero 3
spoiler-manga Manhwa FFF-Class Trashero 4

Baca Komik FFF-Class Trashero

Cara baca Manhwa online FFF-Class Trashero Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar