Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Cardcaptor Sakura

Baca Manga Cardcaptor Sakura bahasa Indonesia lengkap. Cardcaptor Sakura Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Cardcaptor Sakura adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Cardcaptor Sakura ada bawah ini.
Judul Alternatif: Card Captor Sakura, Cardcaptors, Truy bắt quân bài/Cô bé Hoa anh đào, Сакура - собирательница карт, آسرة البطاقات ساكورا, カードキャプターさくら, 库洛魔法使, 百變小櫻, 魔卡少女樱, 카드캡터 사쿠라, 카드캡터 체리 Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: , Artis: , Rilis: Serialisasi: Nakayoshi (Kodansha) Jumlah Pembaca: 4 rb orang

Komik Cardcaptor Sakura merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 1996, salah satu seri populer karya CLAMP, OHKAWA Ageha yang juga di ilustrasikan oleh APAPA Mokona, CLAMP. Manga Cardcaptor Sakura telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Nakayoshi (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 29, 2021. Chapter terbaru Manga Cardcaptor Sakura telah kami update pada Agustus 30, 2021.

Sinopsis Manga Cardcaptor Sakura Bahasa Indonesia

Manga Cardcaptor Sakura yang dibuat oleh komikus bernama CLAMP, OHKAWA Ageha ini bercerita tentang Sakura Kinomoto hanyalah siswa kelas 4 rata-rata - menyukai PE, membenci matematika - sampai suatu hari, saat melihat-lihat perpustakaan ayahnya, Sakura menemukan Clow, sebuah buku ajaib yang dirancang untuk menyimpan satu set Kartu Clow ajaib. Tapi ketika Sakura membuka buku itu, buku itu kosong. Bicara tentang bencana!! Cerberus, Makhluk Segel, muncul dari sampul buku dan memberi tahu Sakura bahwa kartu itu harus dikembalikan ke buku. "Jika kartu-kartu itu tidak ada di dalam buku, mereka menjadi hidup dan melakukan kejahatan!" Kero membentuk kontrak dengan Sakura menjadikannya Cardcaptor dan bersama dengan sahabat Sakura, Tomoyo, mereka memulai perjalanan mistis untuk menangkap semua Kartu Clow sebelum Kartu dapat menimbulkan kekacauan dan kehancuran.

Spoiler Manga Cardcaptor Sakura 1
Spoiler Manga Cardcaptor Sakura 2
Spoiler Manga Cardcaptor Sakura 3
Spoiler Manga Cardcaptor Sakura 4

Baca Komik Cardcaptor Sakura

Cara baca Manga online Cardcaptor Sakura Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar