Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Grand Blue

Baca Manga Grand Blue bahasa Indonesia lengkap. Grand Blue Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Grand Blue adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Grand Blue ada bawah ini.
Judul Alternatif: Grand Blue Dreaming, Guran Buru, ぐらんぶる, 碧蓝之海 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Good! Afternoon (Kodansha) Jumlah Pembaca: 70 rb orang

Komik Grand Blue merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2014, salah satu seri populer karya INOUE Kenji yang juga di ilustrasikan oleh YOSHIOKA Kimitake. Manga Grand Blue telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Good! Afternoon (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 26, 2021. Chapter terbaru Manga Grand Blue telah kami update pada April 18, 2024.

Sinopsis Manga Grand Blue Bahasa Indonesia

Manga Grand Blue yang dibuat oleh komikus bernama INOUE Kenji ini bercerita tentang Kehidupan baru dimulai untuk Kitahara Iori saat ia memulai karir kuliahnya di dekat laut di kota Izu, penuh kegembiraan untuk kehidupan barunya. Dia akan pindah ke toko selam Pamannya "Grand Blue." Di sana ia menemukan lautan yang indah, wanita cantik, dan pria yang suka menyelam dan alkohol. Akankah Iori dapat menjalani kehidupan kampus impiannya?

Spoiler Manga Grand Blue 1
Spoiler Manga Grand Blue 2
Spoiler Manga Grand Blue 3
Spoiler Manga Grand Blue 4

Baca Komik Grand Blue

Cara baca Manga online Grand Blue Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar