Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tower of God

Baca Manhwa Tower of God bahasa Indonesia lengkap. Tower of God Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Tower of God adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Tower of God ada bawah ini.
Judul Alternatif: Kami no Tou, Sin-ui Tab, Torre de Deus, Башня Бога, برج الإله, 신의 탑, 神之塔 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 992 rb orang

Komik Tower of God merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2010, salah satu seri populer karya SIU yang juga di ilustrasikan oleh SIU. Manhwa Tower of God telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 24, 2021. Chapter terbaru Manhwa Tower of God telah kami update pada Oktober 18, 2022.

Sinopsis Manhwa Tower of God Bahasa Indonesia

Manhwa Tower of God yang dibuat oleh komikus bernama SIU ini bercerita tentang Bam, yang sendirian sepanjang hidupnya telah memasuki menara untuk mengejar teman satu-satunya, Rachel, tetapi bagaimana dia bisa bertahan tanpa memiliki kekuatan atau kekuatan khusus? "Apa yang Anda inginkan? Uang dan kekayaan? Kehormatan dan kebanggaan? Otoritas dan kekuasaan? Balas dendam? Atau sesuatu yang melampaui semuanya? Apa pun yang Anda inginkan—ada di sini."

Spoiler Manhwa Tower of God 1
Spoiler Manhwa Tower of God 2
Spoiler Manhwa Tower of God 3
Spoiler Manhwa Tower of God 4

Baca Komik Tower of God

Cara baca Manhwa online Tower of God Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar