Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu

Baca Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu bahasa Indonesia lengkap. Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu ada bawah ini.
Judul Alternatif: うらうらひかる 津々に満つ Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comic Garden (Mag Garden) Jumlah Pembaca: 143 orang

Komik Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya TAKAMURA Hideji yang juga di ilustrasikan oleh TAKAMURA Hideji. Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comic Garden (Mag Garden) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 9, 2024. Chapter terbaru Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu telah kami update pada Januari 9, 2024.

Sinopsis Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu Bahasa Indonesia

Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu yang dibuat oleh komikus bernama TAKAMURA Hideji ini bercerita tentang Keisuke menghabiskan hari-harinya seolah-olah dia telah meninggal setelah putus dengan pacar tercintanya, Chizuko. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki, Koushi, yang mengaku sebagai anak dari Chizuko dan Keisuke. Keisuke senang memiliki hubungan dengannya, tetapi diberitahu bahwa Chizuko sudah mati. Koushi, yang dibesarkan oleh neneknya, ingin bertemu dengan penerima transplantasi organnya. Mengapa mereka berdua tidak bisa bahagia? Laporan keluarga sepanjang musim panas tentang seorang pria yang kehilangan cintanya dan seorang anak laki-laki yang mencari wajah tercintanya.

Spoiler Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu 1
Spoiler Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu 2
Spoiler Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu 3
Spoiler Manga Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu 4

Baca Komik Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu

Cara baca Manga online Uraura Hikaru: Shinshin ni Mitsu Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar