Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Limit Breaker

Baca Manhwa Limit Breaker bahasa Indonesia lengkap. Limit Breaker Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Limit Breaker adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Limit Breaker ada bawah ini.
Judul Alternatif: 만렙돌파 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 1 jt orang

Komik Limit Breaker merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya 성불예정, 홍실 yang juga di ilustrasikan oleh 미노. Manhwa Limit Breaker telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 16, 2021. Chapter terbaru Manhwa Limit Breaker telah kami update pada April 28, 2024.

Sinopsis Manhwa Limit Breaker Bahasa Indonesia

Manhwa Limit Breaker yang dibuat oleh komikus bernama 성불예정, 홍실 ini bercerita tentang Karena kesalahan yang tidak diketahui, Kim Kibong terjebak dalam Tes Kebangkitan selama 3000 tahun. Di dunia nyata, 10 tahun telah berlalu, dan itu dikuasai oleh monster dan ruang bawah tanah. Pertempuran sekarang dimulai untuk Kim Kibong, yang kembali dengan level maksimal, untuk memulihkan dunia kembali seperti semula!

Spoiler Manhwa Limit Breaker 1
Spoiler Manhwa Limit Breaker 2
Spoiler Manhwa Limit Breaker 3
Spoiler Manhwa Limit Breaker 4

Baca Komik Limit Breaker

Cara baca Manhwa online Limit Breaker Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar