Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Taming Master

Baca Manhwa Taming Master bahasa Indonesia lengkap. Taming Master Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Taming Master adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Taming Master ada bawah ini.
Judul Alternatif: 테이밍 마스터 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 1.2 jt orang

Komik Taming Master merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya PARK Taeseok yang juga di ilustrasikan oleh Bing Bing Go. Manhwa Taming Master telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 21, 2021. Chapter terbaru Manhwa Taming Master telah kami update pada Februari 6, 2024.

Sinopsis Manhwa Taming Master Bahasa Indonesia

Manhwa Taming Master yang dibuat oleh komikus bernama PARK Taeseok ini bercerita tentang Game VR paling terkenal di dunia, 'Kailan'. Seorang pecandu game bersertifikat tahu di dunia maya, Ian. Meskipun memiliki karakter Pemanah Level 93 di papan peringkat teratas Kaillan, Ian memutuskan untuk menghapusnya meskipun semua orang di sekitarnya melarangnya. Semua untuk dikonversi ke kelas tersembunyi yang diperolehnya secara kebetulan. Kelas yang dia pilih adalah kelas yang paling tidak berharga di Kaillan, kelas Summoner. Jika dia ingin menghindari mendapatkan F di perguruan tinggi, dia harus naik level ke level sebelumnya dalam waktu dua bulan... Kailan terkenal dengan sistem levelingnya yang sangat kejam, di mana dikatakan membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk mencapai level 100. Perjuangannya untuk mencapai level 93 hanya dalam dua bulan terungkap... Level dengan cepat, menyeluruh, dan gigih. Legenda 'Tuan Penjinak' dimulai!

Spoiler Manhwa Taming Master 1
Spoiler Manhwa Taming Master 2
Spoiler Manhwa Taming Master 3
Spoiler Manhwa Taming Master 4

Baca Komik Taming Master

Cara baca Manhwa online Taming Master Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar