Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kanojo, Okarishimasu

Baca Manga Kanojo, Okarishimasu bahasa Indonesia lengkap. Kanojo, Okarishimasu Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Kanojo, Okarishimasu adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Kanojo, Okarishimasu ada bawah ini.
Judul Alternatif: Dia, Aku Pinjam, Eu gostaria de alugar essa namorada, Gadis Itu [Akan] Kupinjam, I'd like to Borrow a Girlfriend, J'aimerais emprunter une petite amie, KanoKari, Me gustaría alquilar una novia, Rent-A-Girlfriend, Rental Girlfriend (German), Vorrei noleggiare una ragazza, Девушка на прокат, Девушка на час, Канодзё окарисимасу, สะดุดรักยัยแฟนเช่า, 여친, 빌리겠습니다, かのかり, 女朋友、借我一下, 彼女、お借りします, 租借女友 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 153 rb orang

Komik Kanojo, Okarishimasu merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya MIYAJIMA Reiji yang juga di ilustrasikan oleh MIYAJIMA Reiji. Manga Kanojo, Okarishimasu telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manga Kanojo, Okarishimasu telah kami update pada April 11, 2024.

Sinopsis Manga Kanojo, Okarishimasu Bahasa Indonesia

Manga Kanojo, Okarishimasu yang dibuat oleh komikus bernama MIYAJIMA Reiji ini bercerita tentang Di Jepang, orang yang kesepian punya jalan keluar baru — layanan online yang menyewakan ayah, anak, bahkan pacar! Ketika cinta sejati Kazuya mencampakkannya, dia cukup putus asa untuk mencobanya, dan dia terkejut melihat betapa lucu dan manisnya pacar sewaannya. Tapi dia ingin merahasiakan "hubungan" mereka, dan ada komplikasi ... dia pergi ke universitasnya ... dan nenek mereka berada di rumah yang sama ... dan mereka tinggal bersebelahan?! Dan Kazuya mengetahui bahwa dia tidak sebaik di "kehidupan nyata"..

Spoiler Manga Kanojo, Okarishimasu 1
Spoiler Manga Kanojo, Okarishimasu 2
Spoiler Manga Kanojo, Okarishimasu 3
Spoiler Manga Kanojo, Okarishimasu 4

Baca Komik Kanojo, Okarishimasu

Cara baca Manga online Kanojo, Okarishimasu Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar