Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Otoyomegatari

Baca Manga Otoyomegatari bahasa Indonesia lengkap. Otoyomegatari Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Otoyomegatari adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Otoyomegatari ada bawah ini.
Judul Alternatif: A Bride's Story, Arojen Morsiamet, Aron morsiamet, Bride Stories, Brudens Fortellinger, Cô Dâu Thảo Nguyên, Gelinin Hikayeleri, Historia de Novias, I giorni delle spose, Opowieść Panny Młodej, Pariya-san wa Otoshigoro, Young Bride's Story, Οι ιστορίες της νύφη, История молодой невесты., เจ้าสาวแห่งทางสายไหม, 乙嫁語り, 姊嫁物語, 少女新娘物语, 신부이야기 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Aokishi (Kadokawa)Fellows! (Enterbrain)Harta (Enterbrain) Jumlah Pembaca: 4 rb orang

Komik Otoyomegatari merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2008, salah satu seri populer karya MORI Kaoru yang juga di ilustrasikan oleh MORI Kaoru. Manga Otoyomegatari telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Aokishi (Kadokawa)Fellows! (Enterbrain)Harta (Enterbrain) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 20, 2021. Chapter terbaru Manga Otoyomegatari telah kami update pada Oktober 2, 2021.

Sinopsis Manga Otoyomegatari Bahasa Indonesia

Manga Otoyomegatari yang dibuat oleh komikus bernama MORI Kaoru ini bercerita tentang Terletak di Asia Tengah di sebuah kota pedesaan dekat Laut Kaspia selama abad ke-19, cerita ini berkisah tentang seorang wanita muda, Amir, yang datang dari desa yang jauh di seberang pegunungan untuk menikahi Karluk, seorang anak laki-laki delapan tahun lebih muda darinya. Kisah ini terungkap di antara detail kehidupan keluarga dan masyarakat sehari-hari. Namun, suasana damai itu terganggu ketika keluarga Amir menuntut untuk membawanya kembali ke desa mereka.

Spoiler Manga Otoyomegatari 1
Spoiler Manga Otoyomegatari 2
Spoiler Manga Otoyomegatari 3
Spoiler Manga Otoyomegatari 4

Baca Komik Otoyomegatari

Cara baca Manga online Otoyomegatari Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar