Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Hananoi-kun to Koi no Yamai

Baca Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai bahasa Indonesia lengkap. Hananoi-kun to Koi no Yamai Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Hananoi-kun to Koi no Yamai adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai ada bawah ini.
Judul Alternatif: A Condition Called Love, Ein Gefühl namens Liebe, I'm Addicted to You, Una enfermedad llamada amor, À tes côtés, 花野井くんと恋の病, 花野井君的相思病 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Dessert (Kodansha) Jumlah Pembaca: 9 rb orang

Komik Hananoi-kun to Koi no Yamai merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya MORINO Megumi yang juga di ilustrasikan oleh MORINO Megumi. Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dessert (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 17, 2022. Chapter terbaru Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai telah kami update pada Agustus 1, 2023.

Sinopsis Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai Bahasa Indonesia

Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai yang dibuat oleh komikus bernama MORINO Megumi ini bercerita tentang Hananoi adalah anak laki-laki yang paling didambakan di kelasnya. Tampan, cerdas, dan penyendiri misterius, tidak ada gadis yang berada di luar jangkauannya. Di hari musim dingin yang ditakdirkan, teman sekelasnya Hinase Hotaru menyaksikan dia putus asa dengan pacarnya, yang bergegas keluar dari kafe tempat mereka berada setelah melemparkan minumannya ke wajahnya. Kemudian pada hari itu, Hotaru menemukannya di bangku taman dengan tatapan kosong, diam di bawah salju. Prihatin, dia menawarkan dia perlindungan di bawah payungnya. Keesokan harinya, Hananoi meminta dia untuk menjadi pacarnya ... dan dia bilang tidak. Namun, Hananoi tidak menyerah. Mengapa tindakan kebaikan ini mencapai seseorang seperti Hananoi? Kenapa harus Hotaru? Apakah dia memiliki apa yang diperlukan baginya untuk mengangkat penghalang yang dia miliki untuk semua orang?

Spoiler Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai 1
Spoiler Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai 2
Spoiler Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai 3
Spoiler Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai 4

Baca Komik Hananoi-kun to Koi no Yamai

Cara baca Manga online Hananoi-kun to Koi no Yamai Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar