Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Gaishuu Isshoku!

Baca Manga Gaishuu Isshoku! bahasa Indonesia lengkap. Gaishuu Isshoku! Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Gaishuu Isshoku! adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Gaishuu Isshoku! ada bawah ini.
Judul Alternatif: Gaishu Isshoku, Gaishu-Isshoku, Guy Shooting It!, ガイシューイッショク! Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Big Comic Superior (Shogakukan) Jumlah Pembaca: 130 rb orang

Komik Gaishuu Isshoku! merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya SHIKISHIRO Konomi yang juga di ilustrasikan oleh SHIKISHIRO Konomi. Manga Gaishuu Isshoku! telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Big Comic Superior (Shogakukan) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 18, 2022. Chapter terbaru Manga Gaishuu Isshoku! telah kami update pada Februari 4, 2022.

Sinopsis Manga Gaishuu Isshoku! Bahasa Indonesia

Manga Gaishuu Isshoku! yang dibuat oleh komikus bernama SHIKISHIRO Konomi ini bercerita tentang Keset milik makelar yang belum melewati perpisahan terakhirnya diperas oleh mangaka perempuan bermulut kotor yang kabur dari rumah. Tempatkan mereka di bawah satu atap dan ini mungkin yang akan Anda dapatkan.

Spoiler Manga Gaishuu Isshoku! 1
Spoiler Manga Gaishuu Isshoku! 2
Spoiler Manga Gaishuu Isshoku! 3
Spoiler Manga Gaishuu Isshoku! 4
Peringatan, series berjudul " Gaishuu Isshoku!" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Gaishuu Isshoku!

Cara baca Manga online Gaishuu Isshoku! Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar