Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Return Survival

Baca Manhwa Return Survival bahasa Indonesia lengkap. Return Survival Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Return Survival adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Return Survival ada bawah ini.
Judul Alternatif: 리턴 서바이벌 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 351 rb orang

Komik Return Survival merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Yeonwoosol yang juga di ilustrasikan oleh Kim Moo-hyun. Manhwa Return Survival telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 1, 2021. Chapter terbaru Manhwa Return Survival telah kami update pada Oktober 11, 2023.

Sinopsis Manhwa Return Survival Bahasa Indonesia

Manhwa Return Survival yang dibuat oleh komikus bernama Yeonwoosol ini bercerita tentang Apakah dunia kembali ke enam bulan yang lalu? Ini adalah kesempatan? Atau pengulangan putus asa? Sebuah bencana, virus zombie yang melanda Bumi. Tiga tahun untuk bertahan hidup yang menghancurkan dan putus asa melalui puluhan krisis kematian di planet yang hancur. Akhirnya, saya tidak tahan lagi, dan saya dipukul oleh gerombolan zombie .... ketika saya membuka mata lagi ... saya kembali ke masa lalu hanya enam bulan sebelum virus zombie datang ke dunia! Dalam enam bulan ke depan, dunia yang damai ini akan binasa.

Spoiler Manhwa Return Survival 1
Spoiler Manhwa Return Survival 2
Spoiler Manhwa Return Survival 3
Spoiler Manhwa Return Survival 4

Baca Komik Return Survival

Cara baca Manhwa online Return Survival Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar