Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Bring My Level Up Alone

Baca Manhwa Bring My Level Up Alone bahasa Indonesia lengkap. Bring My Level Up Alone Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Bring My Level Up Alone adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Bring My Level Up Alone ada bawah ini.
Judul Alternatif: Level Up Alone, 혼자 레벨업 합니다 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 230 rb orang

Komik Bring My Level Up Alone merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Sinfeel yang juga di ilustrasikan oleh BANGDOG (II). Manhwa Bring My Level Up Alone telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 25, 2021. Chapter terbaru Manhwa Bring My Level Up Alone telah kami update pada Maret 26, 2024.

Sinopsis Manhwa Bring My Level Up Alone Bahasa Indonesia

Manhwa Bring My Level Up Alone yang dibuat oleh komikus bernama Sinfeel ini bercerita tentang Hidup di dunia yang dipenuhi monster sudah cukup sulit, tapi melakukannya tanpa kekuatan? Itulah kehidupan Hanyeol secara singkat. Binatang buas yang menakutkan berkeliaran di bumi dan membunuh semua orang di jalan mereka. Anggota elit masyarakat yang disebut Awakened memobilisasi untuk melindungi umat manusia dengan kemampuan supernatural mereka. Di tengah itu semua, Hanyeol hanyalah seorang porter yang malang, bertugas sebagai pendukung sampingan. Tetapi ketika makhluk yang baik hati memberinya kemampuan khusus, dia siap untuk memanen semua jarahan dan membawanya ke level berikutnya!

Spoiler Manhwa Bring My Level Up Alone 1
Spoiler Manhwa Bring My Level Up Alone 2
Spoiler Manhwa Bring My Level Up Alone 3
Spoiler Manhwa Bring My Level Up Alone 4

Baca Komik Bring My Level Up Alone

Cara baca Manhwa online Bring My Level Up Alone Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar