Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Arcane Sniper

Baca Manhwa Arcane Sniper bahasa Indonesia lengkap. Arcane Sniper Manhwa merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Arcane Sniper adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Arcane Sniper ada bawah ini.
Judul Alternatif: Der Freischütz (LEE Subaek,) The Marksman, 魔彈-射手, 마탄의 사수 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 986 rb orang

Komik Arcane Sniper merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya LEE Subaek, 샤이멜 yang juga di ilustrasikan oleh glpi. Manhwa Arcane Sniper telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 21, 2021. Chapter terbaru Manhwa Arcane Sniper telah kami update pada April 12, 2024.

Sinopsis Manhwa Arcane Sniper Bahasa Indonesia

Manhwa Arcane Sniper yang dibuat oleh komikus bernama LEE Subaek, 샤이멜 ini bercerita tentang Seri tentang game fantasi hiper-realistis! "Sargent Ha, kamu bajingan gila. Kamu menembak satu putaran penuh bullseye lagi?" Penembak jitu Ha LeeHa hanya ingin menjadi bagian dari tentara selamanya. Namun, karena kecelakaan yang tidak menguntungkan, ia menjadi lumpuh dan dilemparkan kembali ke masyarakat. Game VR revolusioner [Middle Earth] menghadirkan kehidupan baru baginya. Uang yang diperoleh di [Middle Earth] memiliki nilai dunia nyata! Namun, dia menghancurkan kesempatannya dengan memilih karakter tingkat terendah! "Aku tidak seperti yang lain. Hanya ini yang kumiliki." Bubuk mesiu hitam, bola besi, dan ramrods... Saya akan menunjukkan kepada Anda semua apa itu 'musketeer' sejati!

Spoiler Manhwa Arcane Sniper 1
Spoiler Manhwa Arcane Sniper 2
Spoiler Manhwa Arcane Sniper 3
Spoiler Manhwa Arcane Sniper 4

Baca Komik Arcane Sniper

Cara baca Manhwa online Arcane Sniper Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar