Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Overgeared

Baca Manhwa Overgeared bahasa Indonesia lengkap. Overgeared Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Overgeared adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Overgeared ada bawah ini.
Judul Alternatif: Kekuatan Item, テムパル〜アイテムの力〜, 템빨 (Team Argo) Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 10.6 jt orang

Komik Overgeared merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya LEE Dong Wook yang juga di ilustrasikan oleh Team Argo. Manhwa Overgeared telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manhwa Overgeared telah kami update pada Maret 16, 2024.

Sinopsis Manhwa Overgeared Bahasa Indonesia

Manhwa Overgeared yang dibuat oleh komikus bernama LEE Dong Wook ini bercerita tentang Kisah pecundang belaka Shin Youngwoo. Bahkan dalam game seperti VRMMORPG game populer, dia benar-benar pecundang. Tapi dia menemukan pekerjaan selama perburuan, pekerjaan legendaris terbaik dari lebih dari dua miliar pemain! Overgeared (Tim Argo). Shin Youngwoo, Nama Pengguna:- 'Kisi'. Nasib buruk masih mengelilinginya dalam istilah game Realitas Virtual Terbaik [PUAS]. Tetapi selama pencarian, dia menemukan pekerjaan, pekerjaan legendaris terbaik dari lebih dari dua miliar pemain!

Spoiler Manhwa Overgeared 1
Spoiler Manhwa Overgeared 2
Spoiler Manhwa Overgeared 3
Spoiler Manhwa Overgeared 4

Baca Komik Overgeared

Cara baca Manhwa online Overgeared Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar