Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Reborn of War God

Baca Manhua Reborn of War God bahasa Indonesia lengkap. Reborn of War God Manhua merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Reborn of War God adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhua Reborn of War God ada bawah ini.
Judul Alternatif: 逆天大神 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhua Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KuaiKan Manhua Jumlah Pembaca: 173 rb orang

Komik Reborn of War God merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya UN社 yang juga di ilustrasikan oleh N/A. Manhua Reborn of War God telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KuaiKan Manhua . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhua Reborn of War God telah kami update pada November 1, 2022.

Sinopsis Manhua Reborn of War God Bahasa Indonesia

Manhua Reborn of War God yang dibuat oleh komikus bernama UN社 ini bercerita tentang Seratus tahun yang lalu, generasi dewa perang Ye Qingyun lahir, menghancurkan anak-anak Tianjiao, membuat musuh ketakutan, tetapi secara tak terduga dikhianati oleh kekasihnya Luo Ling, saudara Serigala Tiga Belas, dan jatuh ke dalam jurang sepuluh setan! Seratus tahun kemudian, semua lapisan masyarakat telah memasuki zaman keemasan, dan pelaku kejahatan telah muncul dengan gila! Ye Qingyun terlahir kembali di Ye Family Disciples of Family Kecil dan Menengah dari Delapan Wastelands! Nasib terbalik dan nasib berubah! Dalam hidup ini, saya tidak hanya harus menjadi jenius, tetapi saya juga akan membunuh semua orang yang melahirkan saya! Pedang yang kejam, pisau pembunuh naga, bunuh segalanya, satukan dewa, dan mendominasi semua hal!

spoiler-manga Manhua Reborn of War God 1
spoiler-manga Manhua Reborn of War God 2
spoiler-manga Manhua Reborn of War God 3
spoiler-manga Manhua Reborn of War God 4

Baca Komik Reborn of War God

Cara baca Manhua online Reborn of War God Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar