Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kyuujitsu no Warumono-san

Baca Manga Kyuujitsu no Warumono-san bahasa Indonesia lengkap. Kyuujitsu no Warumono-san Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Kyuujitsu no Warumono-san adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Kyuujitsu no Warumono-san ada bawah ini.
Judul Alternatif: 休日のわるものさん, Kyujitsu no Warumono-san, Mr. Villain's Day Off, Villain-san's Day Off, Monsieur méchant en jour de congé, Выходной господина злодея, 休假日的坏人先生, 休假日的壞人先生, Dia de folga do senhor vilão Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Gangan Pixiv (Square Enix) Jumlah Pembaca: 637 orang

Komik Kyuujitsu no Warumono-san merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya MORIKAWA Yuu yang juga di ilustrasikan oleh Morikawa Yuu. Manga Kyuujitsu no Warumono-san telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Gangan Pixiv (Square Enix) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 19, 2024. Chapter terbaru Manga Kyuujitsu no Warumono-san telah kami update pada Februari 11, 2024.

Sinopsis Manga Kyuujitsu no Warumono-san Bahasa Indonesia

Manga Kyuujitsu no Warumono-san yang dibuat oleh komikus bernama MORIKAWA Yuu ini bercerita tentang Ada sebuah organisasi jahat yang bermaksud menyerang planet bumi. Pria bernama "Jenderal" bertarung setiap hari melawan Angkatan Pertahanan Bumi, "Rangers!" Namun, hari ini adalah hari liburnya.

spoiler-manga Manga Kyuujitsu no Warumono-san 1
spoiler-manga Manga Kyuujitsu no Warumono-san 2
spoiler-manga Manga Kyuujitsu no Warumono-san 3
spoiler-manga Manga Kyuujitsu no Warumono-san 4

Baca Komik Kyuujitsu no Warumono-san

Cara baca Manga online Kyuujitsu no Warumono-san Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar