Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta

Baca Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta bahasa Indonesia lengkap. Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta ada bawah ini.
Judul Alternatif: La hija de mi madrastra es mi ex-novia., Mamakano, 계모의 자식이 전 여친이었다, 継母の連れ子が元カノだった, 继母的拖油瓶是我的前女友 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Dra-Dra-Sharp# (Fujimi Shobo) Jumlah Pembaca: 9 rb orang

Komik Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya KAMISHIRO Kyousuke yang juga di ilustrasikan oleh KUSAKABE Rei. Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dra-Dra-Sharp# (Fujimi Shobo) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 21, 2021. Chapter terbaru Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta telah kami update pada Juli 1, 2022.

Sinopsis Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta Bahasa Indonesia

Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta yang dibuat oleh komikus bernama KAMISHIRO Kyousuke ini bercerita tentang Seorang anak laki-laki dan perempuan di sekolah menengah menjadi kekasih, saling menggoda, tidak setuju pada hal-hal sepele, menjadi lebih sering kesal satu sama lain daripada bersemangat ... dan akhirnya putus saat lulus. Maka, mereka berdua, Irido Mizuto dan Ayai Yume, akhirnya bertemu satu sama lain dengan cara yang paling tidak terduga. "Bukankah sudah jelas bahwa aku kakak laki-laki." "Bukankah sudah jelas bahwa aku kakak perempuan." Anak-anak dari pasangan pernikahan orang tua mereka adalah mantan kekasih mereka!? Mantan pasangan, sadar akan perasaan orang tua mereka, memutuskan 'aturan saudara' di mana yang satu menyadari yang lain saat lawan jenis kalah, tapi— Ketika mereka bertemu satu sama lain di kamar mandi, pergi dan pulang sekolah bersama... bersama dengan kenangan masa lalu dan tinggal di bawah atap yang sama, bagaimana mereka mengabaikan satu sama lain!?

Spoiler Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta 1
Spoiler Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta 2
Spoiler Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta 3
Spoiler Manga Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta 4

Baca Komik Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta

Cara baca Manga online Mamahaha no tsurego ga moto kanodatta Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar