Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Alone Necromancer

Baca Manhwa Alone Necromancer bahasa Indonesia lengkap. Alone Necromancer Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Alone Necromancer adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Alone Necromancer ada bawah ini.
Judul Alternatif: 나 혼자 네크로맨서 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 638 rb orang

Komik Alone Necromancer merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Kim Kyung-yeol yang juga di ilustrasikan oleh Kim Dong-jun. Manhwa Alone Necromancer telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 16, 2021. Chapter terbaru Manhwa Alone Necromancer telah kami update pada April 9, 2024.

Sinopsis Manhwa Alone Necromancer Bahasa Indonesia

Manhwa Alone Necromancer yang dibuat oleh komikus bernama Kim Kyung-yeol ini bercerita tentang Dunia ini berakhir. Monster dari legenda muncul di mana-mana. Mereka memakan manusia, mengambil alih dunia , dan mulai membuat dungeon di gedung-gedung dan kereta bawah tanah. Kalau dapat memilih satu job di dunia yang akan berakhir ini, apa yang akan kau pilih pilih? Untuk kepunahan ““necromancer” adalah tempat bermainku dan kematian adalah uangku.

Spoiler Manhwa Alone Necromancer 1
Spoiler Manhwa Alone Necromancer 2
Spoiler Manhwa Alone Necromancer 3
Spoiler Manhwa Alone Necromancer 4

Baca Komik Alone Necromancer

Cara baca Manhwa online Alone Necromancer Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar