Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Player Who Can’t Level Up

Baca Manhwa Player Who Can’t Level Up bahasa Indonesia lengkap. Player Who Can’t Level Up Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Player Who Can’t Level Up adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Player Who Can’t Level Up ada bawah ini.
Judul Alternatif: The Player That Can't Level Up, Игрок, который не может повысить уровень, 레벨업 못하는 플레이어 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: , , Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 3.8 jt orang

Komik Player Who Can’t Level Up merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya 가빈지 yang juga di ilustrasikan oleh Aengmusae, PARK Jungjae, Studio Khit. Manhwa Player Who Can’t Level Up telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 19, 2021. Chapter terbaru Manhwa Player Who Can’t Level Up telah kami update pada April 22, 2024.

Sinopsis Manhwa Player Who Can’t Level Up Bahasa Indonesia

Manhwa Player Who Can’t Level Up yang dibuat oleh komikus bernama 가빈지 ini bercerita tentang Kim Gi-Gyu terbangun sebagai pemain pada usia 18 tahun. Dia pikir hidupnya berada di jalur menuju kesuksesan, memanjat menara dan menutup gerbang... Tapi, bahkan setelah menyelesaikan tutorial, dia berada di level 1. Dia membunuh goblin sehari, dan dia masih level 1. Bahkan setelah 5 tahun, dia masih level 1. "Siapa yang mengira bahwa pemain seperti ini akan ada." Tidak ada yang tahu.

Spoiler Manhwa Player Who Can’t Level Up 1
Spoiler Manhwa Player Who Can’t Level Up 2
Spoiler Manhwa Player Who Can’t Level Up 3
Spoiler Manhwa Player Who Can’t Level Up 4

Baca Komik Player Who Can’t Level Up

Cara baca Manhwa online Player Who Can’t Level Up Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar